Cita Rasa Asia dalam Menu Restoran Cepat Saji

Kamis, 15 November 2018 - 12:36 WIB
Cita Rasa Asia dalam Menu Restoran Cepat Saji
Cita Rasa Asia dalam Menu Restoran Cepat Saji
A A A
JAKARTA - Demi memberikan pilihan menu baru yang menarik kepada pencinta kuliner, restoran siap saji McDonalds meluncurkan Cita Rasa Asia dalam berbagai sajian yang diambil dari beberapa negara Asia, seperti Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, untuk makanan dan minumannya.

Di antaranya, menu baru spicy bulgogi burger yang merupakan burger dengan daging sapi dan saus bulgogi yang pedas. Menu yang juga dapat dipesan dengan tambahan scrambled egg istimewa ini ditambahkan dengan keju yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai.

Roti bun spesial berwarna merah pada spicy bulgogi ini merupakan pewarna alami yang berasal dari root beet. Spicy bulgogi burger & spicy bulgogi burger with egg dijual dalam paket yang termasuk kentang goreng dan minuman mango fizz yang dibuat dengan campuran soda dan sirup mangga.

Lalu, mewakili cita rasa Taiwan, ada menu szechuan chicken rice special, terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg. Szechuan chicken rice special dijual dalam paket termasuk minuman Fruit Tea Guava.

“Seluruh menu dijual untuk dine in, take away, MDS, WOS, dan drive-thru. Kedua menu ini merupakan menu LTO (limited time offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu mulai 2 November-24 Desember 2018,” ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Sementara itu, mengambil cita rasa Thailand, ada minuman thai tea dan thai tea float yang saat ini sedang begitu disukai orang Indonesia. Pada bagian dessert, mewakili cita rasa Jepang, Anda juga dapat menemukan hokaido cheesecake mcflurry dan black matcha top. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4456 seconds (0.1#10.140)